Senin, 21 Desember 2015

4 Tempat ter-Asyik untuk Pesta Tahun Baru di Yogyakarta



Hasil gambar untuk tahun baru 2016 di jogjaTahun 2015 tinggal menghitung hari lagi dan tahun 2016 sudah muali bisa dirasakan. Setiap orang pasti menunggu malam pergantian malam tahun baru dengan berkreasi ke suatu tempat untuk merayakannya baik dengan keluarga, teman, sahabat maupun dengan pasangan. Semua di siapkan dan dibentuk  sedemikian rupa untuk menjadi malam yang sangat mengesankan. Terutama kota-kota besar yang selalu jadi tujuan utama untuk merayakan malam spesial ini. Banyak tempat-tempat di jogja yang keren untuk menjadi pusat perayaan tahun baru.

Berikut beberapa tempat yang asyik untuk merayakan malam tahun baru di Yogyakarta:

1.      Malioboro (titik 0 yogyakarta)
Menikmati pesta malam tahun baru disepanjang jalan Malioboro. Dengan menyugukan acara wayang kulit yang semalaman suntuk untuk tetap melestarikan budaya serta pesta kembang api yang meriah.

2.      Pantai Parangtritis
Dengan menyugukan pemandangan sunset yang mempesona di sore hari dan dilanjutkan pemandangan bertabur bintang di malam hari membuat pemandangan di pantai parang tritis semakin meriah dengan pesta kembang api.

3.      Pantai Indrayanti
Menyajikan pemandangan yang begitu eksotis dengan deburan ombak dan bertabur bintant di pesisir gunung kidul dengan dinner romantis bersama pasangan.

4.      Gunung Nglanggeran dan Gunung Merapi
Mendaki dan menikmati fajar pertama di tahun baru 2016 pasti akan mengasyikan dengan pasangan maupun teman. Membuat acara sendiri di atas gunung saat malam tahun baru pasti akan menjadi kenangan yang takan terlewatkan.

Selamat menikmati malam tahun baru 2016. Semoga menyenangkan... 


http://wikiwisata.com/tempat-wisata-di-surabaya-paling-menarik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar