Senin, 21 Desember 2015

Tempat ter-Asyik untuk Pesta Tahun Baru di Bali



Hasil gambar untuk tahun baru di baliTahun 2015 tinggal menghitung hari lagi dan tahun 2016 sudah mulai bisa dirasakan. Setiap orang pasti menunggu malam pergantian malam tahun baru dengan berkreasi ke suatu tempat untuk merayakannya baik dengan keluarga, teman, sahabat maupun dengan pasangan. Semua di siapkan dan dibentuk  sedemikian rupa untuk menjadi malam yang sangat mengesankan. Terutama kota-kota besar yang selalu jadi tujuan utama untuk merayakan malam spesial ini. Banyak tempat-tempat di jogja yang keren untuk menjadi pusat perayaan tahun baru.

Berikut beberapa tempat yang asyik untuk merayakan malam tahun baru di Bali:

1.      Pantai Kuta
Berbagai macam acara digelar untuk memeriahkan malam tahun baru sehingga menarik para wisatawan untuk berkunjung dan menikmati indahnya pantai kuta. Selain dapat menikmati sunset disore hari juga menikmati pertunjukan dimalam harinya. Tempat yang komplit untuk menikmati malam pergantian tahun 2016.

2.      Pantai Jimbaran
Pantai yang penuh denga keromantisan ini akan memanjakan anda dan pasangan anda untuk menikmati pesta malam tahun baru. Dengan menyaksikan pesta kembang api dan  meniup trompet bersama-sama.

3.      Pantai Seminyak
Jika anda menyukai gemerlapnya dunia malam di bali maka tempat ini sangat cocok untuk anda jadikan tempat berpesta saat malam tahun baru dengan berbagai resto, cafe, bar dan lainya.

4.      Udud (Gianyar)
Tempat ini memiliki keeksotisan alam yang membuat anda merasa lebih tenang. Jika anda menyukai pesta yang kecil-kecilan bersama keluarga inilah tempat yang sangat cocok.

Selamat menikmati  malam tahun baru 2016. Semoga menyenangkan...


http://wikiwisata.com/tempat-wisata-di-surabaya-paling-menarik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar